ILMU MENAHAN BUANG AIR BESAR

                                                                                                      Assalamualaikum wr wb

 Waktu kejadiannya yaitu di rumah saudara saya, posisi saya menumpang di rumah saudara saya. Waktu pagi pagi maklumlah di rumah itu lumayan rame orangnya sedangkan kamar mandi cuman satu kamar. Waktu itu saya kebelet buang air besar yang tiada tertahankan lagi, mau numpang ke rumah teman atau tetangga saya tidak bisa menahan lagi. Dalam posisi seperti itu teringatlah ,,lalu saya perlahan sambil menahan, dari kamar menuju dapur untuk mencari karet gelang bekas. Setelah saya dapatkan langsung saya ikat dengan digulungkan ke jempol kaki saya, akhirnya Alhamdulillah sepontan rasa sakit perut saya berhenti dan rasa ingin buang air besar pun berhenti. Dan langkah berjalan saya pun normal kembali, saya masih bisa beraktifitas lain selama mengantri nunggu saudara saya keluar dari kamar mandi. Setelah orang tidak ada di kamar mandi barulah saya masuk dan saya lepas karet gelang di jempol kaki saya, dan ternyata rasa kebelet itupun sama seperti awal tadi, tapi berhubung sudah di kamar mandi ya silahkan saja mau kebelet tingkat dewa hehehe". Untuk pengalaman kedua sama kejadiannya di rumah juga tapi tali yang saya gunakan untuk mengikat jempol yaitu tali plastik. Selama ikatan tali di jempol belum dilepas maka rasa ingin buang air besar yang kebelet dan sakit perut itu itu hilang, jadi biasa biasa saja.... Semoga ilmu ini bermanfaat bagi saudara saudara yang lainnya, pembaca dan penggemar Blog IKS ini. Terutama bermanfaat kalau kita lagi di perjalanan atau di tempat orang ramai yang jauh dari Kamar Mandi atau tempat buang hajat. Sungguh sepele kelihatannya ilmu ini tapi, tapi hasilnnya luar biasa. Sungguhlah luas ilmu Allah seluas kita menggali dan mengkaji maka itulah hasil yang kita dapat, sungguh kaya nusantara ini akan warisan ilmu ilmu ghaib.... Demikianlah pengalaman yang saya tuliskan dengan sesungguhnya bukan bertujuan mencari sensasi, dan saya sangat mengharapkan testimoni dari kawan kawan yang lainnya akan keilmuan yang didapat dan sudah terbukti berhasil agar menambah semangat kita semua pencinta blog IKS... Apabila ada kata kata yang kurang berkenan di hati saya mohon maaf yang sebesar besarnya, kepada Allah saya mohon ampun. Wassalamualaiku wr wb....
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X