ILMU KATA BUNGKAM BUMI LANGIT 

                                                                       Assalamu alaikum wr. wb

selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin

Kali ini saya mau berbagi ilmu pembungkam yg banyak juga versinya,
yang saya bagi ini kata Bungkam Bumi Langit namanya disebut ditempat
kami gunanya untuk membungkam musuh kita atau membungkam secara umum,
berikut ini kata2nya yaitu
"Bism. Kataku si Raja Mandak mandak Allah mandak Muhammad kayu2an
tidak bergerak rumput2an tidak bergerak bumi langit tidak bergerak
tutup kunci bungkam berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah"
Caranya baca dengan keyakinan hati tiup ke depan.

Sekedar tambahan jadi bukan bagian dari kata di atas tapi bisa
melengkapi, agar Lebih mantap lagi kalau pengamal mengusai juga ilmu
pengunci lam Jalallah jadi waktu kata tutup kunci bungkam, kunci
dengan lam Jalallah saya contohkan mengunci dengan Lam Jalallah
seperti dipostingan saya tentang salam 7 dan 3, walau lam jalallah
sendiri versinya banyak saya tidak membahasnya karena akan ke ilmu
lain lagi atau ilmu khusus lam jalallah yg sama seperti keilmuan
syahadat aplikasinya dan bentuknya berbeda2 tapi umumnya orang yg
mengusai ilmu lam jalallah ini bisa membuat pagar gaib, mengunci orang
dan bahkan bisa memindahkan penyakit.dll
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X