AYAT PENAWAR SAKIT JANTUNG



                                                                                  asswr wb
 kembali berbagi..penawar sakit jantung.ambil air 1 botol akua,dan bacakan surah  
 yunus ayat 28.   7x tiup ke air.dan berikan orng yg sakit jantung tsbt untuk diminum.insya allah dalam waktu dekat sembuh...mohon maaf saya tidak menulis ayatnya.. 
amalan mengembalikan barang yg hilang. anda harus mengamalkan surah ali imran ayat 9, stiap slesai sholat semampunya .insya allah dalam waktu dekat barang yg dicuri/hilang tsb akan sgera kembali ...mohn maaf saya tidak tuliskan surahnya...
dibalik sluruh alam smesta ini ada ular yg membelitkan ekornya pada smua alam ini.bumi diciptakan dengan 7 lapis.para penghuni bumi lapisan ke:7 adalah golongan malaikat.pada lapisan ke:6 adalah iblis dan para pembantunya.pada lapisan ke:5 dihuni oleh setan".pada lapisan ke:4 dihuni oleh ular".pada lapisan ke:3 dihuni oleh kalajengking.pada lapisan ke:2 dihuni oleh jin.dan pada lapisan pertama dihuni oleh manusia.dan tujuh lapisan bumi ini berada diatas lembu jantan. lembu jantan itu mempunyai empat ribu kepala,dan jarak antara satu kepala dengan kepala lain adalah lima ratus tahun perjalanan. dan lembu ini berada di atas karang.dan karang itu berada diatas punggung hut(ikan besar).dan ikan besar hut itu berada di atas lautan yg dalamnya tujuh ribu tahun perjalanan.dan air laut itu berada di atas angin.dan angin itu berada di atas kegelapan.dan kegelapan itu berada di atas neraka jahannam.dan neraka jahannam tsbt berada di atas tanah.dan tidak ada yg mengetahui apa sebenarnya yg berada dibawah ats tsaroo(tanah)selain allah yg tahu itu semua.

Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X