ilmu pengasihan pulut adam



                                                                                                       Ass.wr.wb

Buat bpk,ibu,kk.adk,saudra, saudri yg aku cintai..perknal kn saya ank kmpung dr ttnga sblah hehehe,dr kota kumai,mngkin bnyak yg lum tau kota kumai... Saya di sni mau berbagi ilmu pelet pandang an mata,mngkin dr rekan udh ada tau n lbih snior tpi apa slah lw saya posting lag,ilmu ini sya dptkn dari guru saya almarhum al-furqon mari kita sumbang al-fatehah...lngsung aja mntrax
Wannuru yusufu alla wajahi fama ro ai ni di amalkn setiap bangun tdr sebelum ber apa2 ambil pulut adam dlm tengrokn kita,sapu kn ke dua alis kita ingt pulut adamx jgn smpai putus... Yg kurang jls silahkn sms 085249199888 telp tdk di layani trma kasih wslam wr.wb

Ga da yg slah itu di ambil dr intix aja/hati ayat yusuf,bagi yg susah jodoh bisa mnegunakn ilmj ini isnya allah cewe/cowo klepek2 amin

Intix pulut adam itu dlm tengrokan lau kita ambil lendir kaya lem...silahkn ada coba colokan dlm tengrokan saudara akn tersa mau mntah n ada rasa lendir itu yg di namakn plut adam semoga smua paham n ilmux barokah amin...

Ambil pulut adam dlu baru baca mantra oh saya mau menambahkn lag mntra sambung an yg

 tdi,saya ulang dr awal aja biar enak dj baca

wanuru yusufu allawajhi pama roaini,allah huma 

alif 

baini wabaina jau zati....kama allafta baina adama wahawa.

Yg titik itu sebukan nama 

perempuan/laki dan binti/binya..ingat jgn buat main2.. Semoga berkah.

Ilmu pelet yg saya sher bebas cpa aja yg mau di pelet...pling mntap lag di amalkn slma 41 Hari..setiap org yg kita mau tingal kita pandang aja smpai target tertunduk...ingat jgn buat main2 saudara ku...

Ijazasah buat kalian yg niat baik n bukan buat main2..jgn lpa hadiah kn buat almarhm guru saya al-furqan...cara msukn k dua jari mnis n jmpol udh dpt pulut adamx buka tngan kita smpai sekilan antra jari mnis n jmpol lw tdk ptus ttp lag mnis n jmpol bacakn mantrax, usapkn ke alis kita dr tngah ke smping,diamkn smpai kring lw gtal jgn di garuk..brti udh mrsap..jmpol ke arah knan jri mnis ke arah kiri , mntra ckup 1 x di baca..amaln slma 41 hr biar paten..mf ya sms tdk tdk di bls plsa q hbis...lw ngrim kn mhar pulsa se ikhlsx bisa,law g bisa ga pa2..ingt jgn buat main2, isnya allah pelet ini paten n barokah.. Q tdk suka lw plet ini buat main2 q tdk ridho dunia akhrat...semoga semua udh pham,smpai pnjang lebar q jabrkn...

Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X