ilmu pandangan mata dari aceh

                                                                                              Assalamualaikum 
saya yang bodoh ini dan masih banyak perlu pembelajaran ingin memberikan/mengijazahkan suatu ke ilmuan yang sudah lama gak saya pakai, dari pada tumpul di badan lebih baik saya ijazahkan kepada yang membutuhkan, ilmu ini ilmu
 PELET PANDANGAN MATA yang saya dapatkan dari salah satu teman saya yang berasal dari aceh tengah, ilmu pelet ini ini selain dengan media mata dapat juga di pakai melalui beberapa media, seperti dari asap rokok, makanan dan minuman dan lain-lainnya, sepengalaman saya dalam memakai ilmu pelet ini waktu saya smp dulu,saya mencobanya dengan memelet cewek cina tapi tidak melalui media mata tapi dengan saya menggambarkan wajah cewek tersebut terus saya makrifatkan kalau si cewek tersebut tunduk dan kasih kepada saya serta memberikan seluruh jiwa raganya kepada saya dan alhamdulillah berhasil. Ok dari pada saya bercerita panjang lebar begini bunyi mantra ini tersebut 

BISMILLAHHIROHMANNIRROHIM 
HIS CEMUCUT BATANG 
NE GUSER TEKEMANG 
TERBUKA ATE NE .... KEPADAKU 
BERKAT DOA 
LAILAHHAILALLAH MUHAMMADARRASULILLAH 


Tata cara penggunaannya 
baca mantranya 3x lalu pandangi mata target atau di tengah diantara dua alis. 
Lebih dan kurang saya minta maaf karna saya gak pandai mengolah kata dan Semoga bermanfaat
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X