doa netralisir seluruh isi rumah dari aura negatip,jin dll

                                                                               assallamuallaikum wr.wb

di hari jum'at ini saya bukakan doa yg msih sampai saat ini masih saya gunakan,bagi sesepuh yang sudah tau boleh menambahin.doa ini untuk menetralisir seluruh rumah,membuang santet,dll.langsung saja,ambil garam secupnya trz baca:

bismillah...
sahadat...1x

inna lillahi wa innalilahi roji'un soko lemah bali lemah,soko geni bali geni,soko bayu bali banyu,soko angin bali angin,soko ruh bali allah,lahaullawallaquata......3x (tahan nafas) di tiupkan ke garam yg tadi sudah di siapkan.lanjut baca sura annas 7x tiupkan.lalu tebarkan garam di sekitar rumah.

untuk yg kena gendam santet garam di campur air untuk mandi tengah malam insyak allah akan sebuh.amin

sambil nunggu solat jumat,kutulis doa ini saya yang masih miskin ilmu ini saya iklaskan untuk rekan2 yang mau mengamalinya,yg belum mengerti bisa komen di bawah jika ada waktu luang isnyak allah akan saya jelaskan.wslm.
 
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X