Pembungkam/Salam









                                                                                                          Bismillahirrahmanirrahim
izinkan saya mengijasahkan salah satu amalan lg yaitu SALAM KEPADA PEJABAT. ini amalan saya sewaktu-waktu ada keperluan atau ada urusan penting dan kita takut kalau nanti pejabat tersebut marah kepeda kita.. kalau seorang mahasiswa SALAM ini boleh digunakan untuk dosen yang kiler trus jutek... suka marah kpda mahasiswa klau menghadap ingin minta nilai ataupun perbaikan.... SALAM ini sy dpatkan dr almarhum kakek saya.. singkat cerita sewaktu saya kuliah dimana ketika saya ingin menghdap dosen untuk ACC Proposal/Skripsi saya menggunakan SALAM ini untuk memberi salam ketika masuk di ruangan dosen trsbt.. alhasil alhamdulillah setelah saya mengamalkannya dosen tersebut tidak marah, mlainkan mengarahkan apabila msih ada ksalahan dgn penulisan pd proposal/skripsi sy.. marahx cmn kcil ja.. gk nympe buat jatung qt mau copot ataupun dibntak-bntak.... hehehe 
inilah amalan tersebut :
ketika kita masuk k'ruangan DOSEN/PEJABAT kita memberi salam seperti biasa yaitu ASSALAMU'ALAIKUM setelah DOSEN/PEJABAT tersebut menjawab WAALAIKUM SALAM, langsung spontan dlm hati kita mengucapkan AHLAL KUBUR... insya allah DOSEN/PEJABAT td tdk akan marah lebih mlainkan mengarakan apabila kita msih ada ksalahan..
. Insya Allah berkah dunia akhirat.. amin ya rabbal alamin.
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X