ILMU PENGUAT KULIT, PERMOHONAN MAAF DAN YASIN 7 TERBUKTI UNTUK SEGALA HAJAT





                                                                        Assalamu alaikum wrwb
Salam di hatimu dan salam penuh kasih untuk semua, saya mau berbagi lagi di forum yang penuh berkah ini seperti biasa saya dengan segala kerendahan hati memohon maaf bila tulisan ini memiliki kesamaan atau bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara saya yang awam dan kosong hanya ingin berbagi yang semoga bermanfaat dan berharap Allah meridloi itu yang lebih utama.
Keilmuan ini saya dapat dari guru E. Zakaria dan beliau rekanku khusus yang berhubungan dengan mistik.
Namanya adalah ilmu penguat kulit saya tulis original yang saya dapat
" kejang aku kejang rungkup kejang tunjang tengah laman kebal aku kebal tutup terkunci terkancing tak mara"
Caranya :
Sebelum berpergian ke mana saja setiap langkah kaki bacalah Basmallah yaitu Bismillahirrohmanirohiim sampai 7 langkah. Ketika 7 langkah maka berhenti lalu angkat ke 2 tangan seprti berdo'a biasa lalu bacalah Kalimat di atas lalu tiupkan ke 2 telapak tangan usapkan ke seluruh tubuh.
Fungsinya :
Insya Allah dengan ijin dan kuasa Allah kulit menjadi kuat, seandainya di jalan menginjak duri, beling tidak luka, begitu pula kalau ke hutan kulit tidak tergores oleh duri pohon bahkan lintah pun tak sanggup menempel di kulit.
Yang qobiltu dan mau mengamalkan agar tidak keberatan sekedar kirim Alfatihah untuk Guru E. Zakaria.

Saya bagikan juga untuk hadiahku khusus yang suka artikelku saja dan untuk yang tidak suka saya kira tidak perlu keilmuan ini dan bila tidak suka artikel saya tidak perlu juga menghujatku sebab saya tidak pernah menghujat anda juga kan, karena tinggi ilmu kita bukan sarana menambah keakuan dan keangkuhan diri. TIADA ILMU TANPA AKHLAK, DALAM AKHLAK ADA ADAB DAN AKHLAK RASULULLAH ADALAH ALQURAN. ALQURAN ADALAH MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG ZAMAN. Ingatlah sabda Rasulullah “Innama' buitstu li utammima makarim al-akhlaq artinya sesungguhnya aku " Rasulullah" diutus untuk menyempurnakan akhlak mulia. Sama saja pesannya Rasulullah menyatakan bahwasanya Rasulullah tidak akan pernah ada diutus oleh Allah ke bumi ini kecuali untuk memuliakan akhlak. Rasulullah adalah USWATUN HASANAH = suri teladan yang baik.
Keilmuan Yasin 7 yang saya tulis versi pdf ini adalah hadiah dari seorang habib kepada saya pribadi sebenarnya bukan untuk dipublikasikan namun saya hadiahkan untuk penyuka artikel-artikelku saja, yang beliau bertestimoni setelah berhasil untuk sebuah keperluan dengan mengamalkan keilmuan yang saya posting yaitu ILMU 2 KATA DARI ORANG GAIB.
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X