*** PELANGKAH ALAM NUR  ***


                                                      ass wr wb

Sebagaimana janji sy utk mempost pasangan dari PELANGKAH ALAM NUR beberapa waktu yang lalu. Dengan ijin Allah, sy sampaikan , pembuka rintangannya apabila kita mmng harus dan perlu melaluinya.
Prakteknya seperti ini.

Saat kita hendak keluar rumah, kita berdiri sejenak dan membaca Do'a PELANGKAH ALAM NUR yg sy post tempo hari.
Bismillahirrahmaanirrahiim.
HAI NUR ALAM NUR, DUDUK AKU SARATA ALLAH , TEGAK AKU SARATA ALLAH. LANGKAH ALLAH AKU LANGKAHKAN. AKU MALANGKAH DALAM KULIMAH ALLAH BERKAT LAAILAAHAILLALlAH.
Biasanya sebelum lewat 7 langkah dari Rumah, setelah kita Membaca PELANGKAH NUR tadi. Akan ada tanda pada kita, Jika diarah tujuan kita ada bahaya. Yaitu : kaki kita sulit utk melangkah atau tiba2 kita ingin pulang lagi ke rumah.
Nah, jika itu yang terjadi. Maka kita harus tawarkan dulu bahaya itu sehingga kita dapat sampai pada apa yg hendak kita tuju. Dengan cara seperti ini :
Diam sebentar, kita ingat kembali PELANGKAH ALAM NUR tadi. ( Diingat saja ), lalu baca penawar bahayanya seperti ini.
Bismillahirrahmaanirrahim.
HAI KUM BAROBAKUM, KALAU PACANIA TASIO-SIO MUSUH LAWAN AKU. HAI AKU AHLI ULA, HARAM TALA MUSUH AKU PAKARO RASULULLAH SALALLAHU ALAIHI WASALAM.
KUN KATO ALLAH...
FAYAKUN KATO MUHAMMAD ...
RABBIKUM KATO JIBRIL ..
BERKAT LAAILAAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH.

Makrifatnya : Kita dilahirkan dari kandung ibu kedunia ini sdh pasti krna ijinnya dan pasti juga takdir kita utk dapat lewati segala macam bentuk aral dan bahaya.


Wassalam..
Read more: http://www.caraseoblogger.com/2013/11/cara-menambahkan-animasi-burung-twitter.html#ixzz3etGbky3X